Belajar Analisa Trading Forex Pemula

Bisnis Online Yang Paling Menghasilkan di Indonesia

Bisnis Online Yang Paling Menghasilkan di Indonesia

Sekarang ini jamannya bisnis online, karena perkembangan teknologi 2019 saat ini memaksa pola pikir dan kehidupan masyarakat indonesia untuk mengikuti alur teknologi.

Kemudian seiring berjalannya waktu, proses jual beli dalam hal ini bisnis juga sudah merambah ke online. Untuk itu perlu kita ketahui bisnis online yang bagus, karena setiap waktu selalu update.

Apa saja bisnis online yang paling menghasilkan di indonesia pada April 2019? Untuk mengetahui lebih lengkapnya, silahkan baca sampai tuntas penjelasan kami berikut ini.

1. Bisnis Online Jual Beli

Pertama kali orang awam mendengar bisnis online yang terlintas dipikiran yaitu jual beli, maka dari itu kita tempatkan jual beli di bisnis online nomor satu.

Hal paling mudah jual beli yang bisa kita saksikan yaitu melalui group facebook dan group whatsapp, itu bisa disebut dengan bisnis online atau jual beli on line. Tekniknya sederhana, Anda seperti jual produk di dunia nyata hanya media perantaranya menggunakan canggihnya teknologi.

Lalu satu tingkat lebih tinggi dalam jual beli yaitu menggunakan marketplace, karena para penjual menitipkan informasi produk dan gambar pada sebuah situs yang sudah besar seperti tokopedia, bukalapak, dan shopee.

Jika produk yang Anda tawarkan memang dibutuhkan masyarakat serta bentuk promosi yang menarik, bukan tidak mungkin bisnis online yang Anda geluti online shop ini akan menghasilkan uang yang sangat banyak.

2. Content Creator

Bisnis online yang kedua yaitu content creator, dalam bisnis online ini terdapat berbagai jenis seperti :

Youtube

Ketika Anda mengelola channel youtube dengan baik, serta viewer yang tinggi maka Anda akan menghasilkan ratusan juta dalam sebulan. Tercatat beberapa youtuber sudah menghasilkan pendapatan milyaran rupiah dalam setahun, itu berarti dalam satu bulan youtuber tersebut menghasilkan lebih dari 100 juta.

Website

Mungkin pernah muncul di berita televisi, "Seorang blogger mendapat penghasilan 1 milyar rupiah perbulan dari Adsense". Ini asli dan bukan hoax alias berita bohong saja, dan bukan bahasa promosi lainnya.

Karena ada komunitas bernama IMNU (Internet Marketers Nahdlatul Ulama) yang mendapat penghasilan diatas 500 juta rupiah dari website, khususnya adsense kcontent.

Caranya, Anda buat sebuah website yang setiap hari beritanya selalu update dan menarik. Kemudian jangan lupa share di media sosial, setelah rutin ada artikel baru setiap hari selama 2 minggu kemudian daftarkan ke Google Adsense.

Setelah website Anda diterima Adsense, maka akan ada iklan tayang di website Anda yang akan memberikan penghasilan rutin setiap bulan.

Android Developer

Ternyata google memiliki ladang penghasil uang lagi selain adsense yaitu admob, ialah google developer android. Anda setidaknya harus bisa membuat aplikasi atau game yang nantinya akan tayang di PlayStore, ketika ada orang yang menginstall dan menggunakan buatan Anda itu maka akan mengalir uang yang sangat banyak.

3. Trading

Lalu bisnis online yang terakhir ialah trading, disini maksudnya bisa jual beli mata uang atau juga bisa trading bitcoin. Alur bisnis online trading yaitu, Anda deposit sejumlah uang sebagai modal, kemudian anda mengunduh aplikasi yang akan muncul grafik perdagangan secara realtime.

Anda bisa melakukan buy atau sell menggunakan aplikasi ini, jika anda profit maka saldo anda akan bertambah banyak, sedangkan kalau Anda loss maka modal anda akan berkurang atau bahkan habis. Maka dari itu, trading merupakan bisnis online dengan resiko tertinggi.

Seperti itulah gambaran Bisnis Online Yang Paling Menghasilkan di Indonesia, semoga dapat membuka sedikit wawasan Anda tentang mencari uang di internet 2019 secara mudah. Tinggal mana yang akan Anda lakukan? Karena sebaik-baik bisnis yaitu bisnis yang DIKERJAKAN, bukan DIPIKIRKAN saja.

Kalau takut gagal, Kalau tidak action, maka sampai kakek nenek sekalipun Anda tidak akan bisa. Selamat mencoba.



🚩 Kategori Bisnis Online
🔰 Publish Mon, 01 Oct 2018